6 Angan-Angan Lucu Ibu Hamil, Mau Tahu Apa Saja?

By , Selasa, 7 Maret 2017 | 05:00 WIB
Mengapa ibu hamil jadi gampang lupa? Kenali penyebab sindrom momnesia ini (Nova)

Kondisi ibu hamil dengan perut membuncit dan payudara mengencang seperti balon, membuatnya ingin merasa dan mencobai banyak hal, hingga hadirnya 6 angan-angan lucu ini. Apa saja?

Baca: Ngidam PICA, Saat Ibu Hamil Ngidam Makanan Aneh Seperti Abu Rokok atau Pasta Gigi

1. Camilan

Wanita hamil ingin ngemil, dan rata-rata camilan yang diinginkannya adalah camilan yang tidak sehat. Ibu hamil harus bisa mengontrol asupan makanannya.

Ia tak boleh sembarangan ngemil, sebab bayi di dalam kandungan yang akan menyerap seluruh makanan yang dikonsumsi ibunya.

2. Parkir Mobil Khusus lbu Hamil

Wanita hamil selalu mendambakan tersedianya tempat parkir khusus ibu hamil. Sayangnya, hal ini masih sebatas angan-angan.

3. Cinta Semua Perhatian

Ketika wanita sedang hamil, ia sangat suka mendapat perhatian dari orang di sekitarnya. Meski hanya ditawari duduk atau dibukakan pintu, ibu hamil akan merasa bahagia.

4. Buang Angin

Wanita hamil memiliki kebiasaan lucu, yakni kebiasaan buang angin sembarangan. Menganai penyebab, memang belum diketahui hingga saat ini.

5. Cepat Melahirkan

Semua wanita hamil pasti ingin cepat-cepat melahirkan. Ibu hamil pada umumnya tak sabar menunggu bayi mungilnya lahir.

6. Berbaring di Tempat Tidur

Bayangan tempat tidur selalu menghantui dan mengganggu konsentrasi ibu hamil saat beraktivitas.  Rasanya lelah membawa perut besar kemana-mana, padahal setelah di rumah, ia juga tak ingin tidur.