Prilly Latuconsina Sebut Kriteria Pria Idaman

By Tumpak, Selasa, 7 Maret 2017 | 08:15 WIB
Prilly Latuconsina (Tumpak)

Dapat dipastikan tahun 2017 menjadi tahun yang panjang bagi artis muda nan cantik  Prilly Latuconsina (20). “Aku lagi pengen kerja,” kata gadis yang sempat dijuluki Ratu Serigala karena sukses berperan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang membesarkan namanya.

Baca : Prilly Latuconsina Akui Sering Curhati Raditya Dika

Diapun menjabarkan rangkaian kegiatannya yang  padat sudah menunggunya sepanjang tahun 2017. Diantaranya, promosi buku, syuting sinetron baru. Film terbaru yang dibintanginya pun sudah siap tayang, sehingga akan disibukkan acara promosi ke berbagai kota. “Pertengahan tahun ini aku masih konser,” ujar Prilly saat ditemui di Toko Buku Gramedia, Matraman, Jakarta Timur.

Rangkaian kegiatan itu, menurut Prilly, membuat waktunya nyaris tidak bersisa seandainya dirinya memiliki cowok idaman.  “Wah, kasihan dia. Kapan pacarannya?” katanya setengah bercanda.

Kesibukan meniti karir membuat dirinya belum berniat  menjalin hubungan serius dengan pria. “Aku sih, enggak pernah nyari. Kalau datang ya lihat, kalau enggak cocok, ya enggak usah. Sebaliknya kalau enggak datang berarti belum waktunya,” jelas Prilly yang menyebut kriteria pria idamannya.

“Yang pasti jodoh aku bukan yang diprofesi aku, yang  penting seiman. Dia juga  banyak wawasan dan cerdas, sehingga obrolannya nyambung. Soalnya aku punya banyak topik-topik yang pengen aku bicarakan sama pasangan aku nanti,” tandasnya.