Terserang Demam Berdarah, Ikke Nurjanah Terbaring di Rumah Sakit

By Tumpak, Rabu, 8 Maret 2017 | 01:30 WIB
Ikke Nurjanah tengah terbaring gara-gara demam berdarah (Tumpak)

Artis dangdut wanita senior Ikke Nurjanah harus menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di kawasan Cibubur.

Baca : Tujuh Tahun Menjanda, Ikke Nurjanah Ditanya Orangtua Kapan Nikah Lagi

Dikabarkan Ikke terkena demam berdarah sejak beberapa hari yang lalu. Manajernya, Alex mengatakan kondisi kesehatan pelantun Sun Sing Suwe sedang tak fit dan drop. Bahkan disebutkan trombositnya hingga 18 ribu per mikroliter. Padahal kadar trombosit pada orang dewasa normalnya antara 150 ribu – 250 ribu per mikroliter.

Kondisi yang demikian membuat dokter yang merawatnya belum mengizinkan Ikke untuk dijenguk. “Bukan enggak mau dibesuk, tetapi kondisinya lemah dan dokter belum ngijinin untuk dibesuk. Kalau kondisi sudah membaik, nanti media saya beri kesempatan ngobrol,” ujar Alex.

Ikke yang juga menjabat sebagai Ketua Harian PMMI ingin segera sembuh dan menyelesaikan pekerjaannya. Terlebih ia tengah mempersiapkan agenda Munas PAMMI  yang akan diselenggarakan tanggal 24 Maret mendatang.

Alex juga menambahkan Ikke memang memiliki jadwal show yang padat dan belum lama pulang dari Amerika. Ia juga meminta didoakan agar  Ikke segera sehat dan kembali beraktivitas.  “Mungkin dengan sakit Allah SWT menyuruh Ikke istirahat dulu. Mohon doa ya, agar cepat sembuh,” pinta Alex.