Talak Cerai, Pengacara Sebut Aming Hanya Ingin Hidup Tenang

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 8 Maret 2017 | 02:30 WIB
Tahun Baru, Aming dan Evelyn Ingin Tenangkan Diri (Firli Athiah Nabila)

Aming Sugandhi seolah menghilang dari dunia hiburan ditengah kabar perceraiannya. Berbeda dari sang istri, Evelyn Nada Anjani yang justru terlihat wara-wiri di layar televisi. Aming memilih untuk diam.

Baca : Ajukan Talak Cerai, Aming Masih Nafkahi Istrinya

Keputusan Aming untuk bungkam itu dianggap sebagai sikap yang tepat. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017), sang pengacara, Devi Waluyo, Aming tak ingin berkomentar hanya demi melindungi semua pihak.

"Dia memutuskan untuk itu, supaya dia enggak keluarkan statement yang tidak mendiskreditkan siapapun. Dia ingin melindungi semuanya. Aming masih sayang, dia sama keluarga dan istri sayang, cuma ada hal prinsipil yang buat dia enggak tahan," ungkap Devi Waluyo.

Pemain film Get Married itu menitip pesan kepada pengacaranya hanya ingin hidup tenang.Devi Waluyo mengungkapkan Aming tak merasa tentram ketika kembali pulang ke rumah.

"Sampai sekarang masih sayang tapi dia pengen hidup aman dan tenang dalam berumah tangga. Kalau pulang ke rumah harusnya aman dan nyaman, itu yang tidak didapat," ujar Devi Waluyo.

Aming mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 3 Maret 2017. Hingga kini, penyebab perceraiannya dengan Evelyn masih menjadi tanda tanya besar.