Ria Ricis Ingin Ikut Mengapresiasi Hari Perempuan Internasional

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 8 Maret 2017 | 08:15 WIB
Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

NOVA.id - Adik ustadzah Oki Setiana Dewi, Ria Yunita atau yang akrab disapa Ria Ricis, mengaku sangat senang dengan adanya perayaan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret setiap tahunnya itu.

Menurut Ria Ricis, selebrasi ini adalah momen baik untuk memberi semangat kepada perempuan.

Karena tak boleh ada perempuan yang merasa dirinya tidak cantik.

Baca Juga : Capai 9 Juta Subscribers, Intip Gaya Ria Ricis yang Bisa Jadi Inspirasi

"Merayakan momen ini itu penting bagi perempuan. Menurut aku setiap perempuan itu pasti cantik dan punya kelebihan masing-masing.

"Yang pertama itu cantik dari hatinya, inner beauty.

"Gimana cara kita selalu ikhlas melakukan banyak hal, selalu bersyukur, dan tidak bisa dipungkiri kalau anak remaja perempuan, kalau ketemu masalah dikit langsung galau, mengeluh.

Baca Juga : 5 Menit Aja! Ini Dia Cara Mudah Usir Rasa Kesepian ala Marchella FP

"Tanpa mereka sadari kalau mengeluh itu adalah ciri-ciri orang yang tidak bersyukur," jelas perempuan yang sering membuat guyonan berupa meme di akun Instagram itu.

Selain itu, meski Ria belum pernah berpartisipasi di acara perayaan Hari Perempuan Internasional, dia sangat antusias jika ke depannya bisa ikut serta. 

"Di hari perempuan ini mudah-mudahan bisa membuat perempuan-perempuan di sekitar kita lebih strong lagi, kuat, bisa melakukan banyak hal dan menginspirasi dengan cara yang baik," tutur Ria yang mengaku idola perempuan terbesar dalam hidupnya adalah ibu dan kakaknya.

Baca Juga : Duh, Ria Ricis Mengalami Alergi Obat! Lakukan Hal Ini Agar Tak Dialami Anak Kita, Yuk!

"Aku penginnya ikut karena pengin nunjukin kalau wanita itu hebat. Belum (pernah), tapi pengen banget, sih."

Wah, semoga dalam waktu dekat, Ria Ricis bisa ikut merayakan Hari Perempuan Internasional bersama teman-teman perempuan, ibu, dan keluarganya yang lain, ya! (*)