Sungguh Keji, Dua Bocah Cilik Ini Tewas Ditenggelamkan Kekasih Ayahnya di Kamar Mandi

By Hasuna, Rabu, 8 Maret 2017 | 08:45 WIB
Malangnya, dua bocah ini ditenggelamkan oleh kekasih sang ayah (Hasuna)

Dilansir dari Mirror, dua anak Vladislav Saaya (35), yaitu Darimaa (6) dan Aisel (4), menjadi korban pembunuhan seorang perempuan, Ruzanna Shvarts (25), yang tak lain kekasih ayah mereka. Kedua bocah cilik ini dibunuh dengan cara ditenggelamkan di kamar mandi oleh Ruzanna yang saat itu diduga tengah mabuk.

Peristiwa keji ini terjadi setelah Ruzanna terlebih dulu menusuk Vladislav dan istrinya, Lilia (35) hingga tewas di apartemen mereka. Dari kronologi peristiwa seperti yang dilansir dari Mirror, diceritakan Ruzanna dan adiknya, Melina (19), mengunjungi Vladislav di apartemen pria tersebut yang terletak di Ak-Dovurak di Tuva, Rusia. Keduanya datang dalam keadaan mabuk.

Tak lama, Lilia bersama dua anaknya, Darimaa (6) dan Aisel (4) pulang ke apartemen. Mendapati Ruzanna di sana, Lilia langsung terlibat adu mulut dengannya, yang kemudian berubah menjadi perkelahian antara mereka.

Di hadapan polisi, Melina sendiri mengaku keluar dari apartemen ketika pertengkaran itu terjadi. Ketika kembali ke apartemen, Melina mengaku mendapati kakaknya telah menusuk Vladislav dan Lilia hingga tewas, serta menenggelamkan dua anak mereka. Selain menahan Ruzanna, polisi kini tengah menyelidiki kemungkinan keterlibatan Melina dalam kasus ini.

Aiza (12), anak tertua pasangan ini, selamat dari tindakan keji ini lantaran ketika peristiwa itu terjadi, ia sedang tidak berada di apartemen. Sehari-hari, Vladislav bekerja sebagai ekonom, sedangkan istrinya seorang akuntan.