Usai Membunuh Pacar dan Keluarganya, Perempuan Ini Membakar Apartemen untuk Hilangkan Jejak

By Hasuna, Rabu, 8 Maret 2017 | 09:00 WIB
Kejam, kekasih gelap yang menghabisi pacar dan keluarganya. (Hasuna)

Ruzanna Shvarts, perempuan yang keji karena telah membunuh satu keluarga sepertinya akan sangat menyesali perbuatannya. Pasalnya, hukuman yang dikenakan polisi atas Ruzanna Shvarts (25) dipastikan akan makin berat. Sebab, perempuan cantik ini bukan hanya melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya, Vladislav Saaya (35), istri, dan kedua anak mereka saja. Setelah menusuk Vladislav dan istrinya, Lilia (35), lalu membenamkan Darimaa (6) dan Aisel (4) di kamar mandi hingga tewas, Ruzanna sengaja membakar apartemen tempat keluarga itu tinggal.

Baca : Sungguh Keji, Dua Bocah Cilik Ini Tewas Ditenggelamkan Kekasih Ayahnya di Kamar Mandi

Di depan polisi yang menahannya, Ruzanna mengaku melakukan hal ini untuk menghilangkan jejak perbuatannya. Sehingga, terlihat seolah-olah keluarga ini meninggal akibat terbakar di apartemen mereka di Ak-Dovurak di Tuva, Rusia.

Kini, Aiza (12), anak tertua Vladislav-Lilia, menjadi yatim piatu akibat tindakan biadab Ruzanna tersebut. Kerabat pasangan ini mengaku kaget atas peristiwa tersebut. Sebelum melakukan aksi kejinya, Ruzanna dan adiknya, Melina, datang ke apartemen kekasihnya dalam keadaan mabuk.

Saat itu, Lilia baru saja pulang ke apartemen bersama kedua anaknya, Darimaa dan Aisel. Lilia pun sempat terlibat adu mulut dengan Ruzanna. Ruzanna kemudian menusuk pasangan suami-istri tersebut.