'Family Man' Ini Selingkuh dan Tewas Dibunuh, Para Kerabat Syok Tak Percaya

By Hasuna, Rabu, 8 Maret 2017 | 09:15 WIB
Kejam, kekasih gelap yang menghabisi pacar dan keluarganya. (Hasuna)

Pembunuhan yang dilakukan Ruzanna Shvarts (25) terhadap kekasihnya, Vladislav Saaya (35), istri Vladislav, Lilia (35), serta dua anak mereka yaitu Darimaa (6) dan Aisel (4) di apartemen keluarga itu di Ak-Dovurak di Tuva, Rusia, membuat kota kecil itu gempar.

Baca : Usai Membunuh Pacar dan Keluarganya, Perempuan Ini Membakar Apartemen untuk Hilangkan Jejak

Dilansir dari Mirror, bukan hanya tindakan biadab saja yang dilakukan Ruzanna yang membuat warga kota itu membicarakan peristiwa tersebut, melainkan juga rasa tidak percaya kerabat keluarga Vladislav –Lilia. Seorang teman keluarga tersebut mengaku tak percaya Vladislav berselingkuh dari Lilia.

Selama ini, para kerabat mengenal pria yang bekerja sebagai ekonom di Rusia itu sebagai pria yang sangat peduli keluarga alias family man. Vladislav kerap dianggap sebagai teladan bagi teman-teman dan kerabatnya. Ia juga dikenal nyaris tak pernah minum alkohol.

Sedangkan Lilia bekerja sebagai akuntan di sebuah perusahaan kecil. Sementara, Ruzanna diketahui sebagai janda dengan seorang anak laki-laki berusia tiga tahun. “Ruzanna perempuan yang cantik, pintar, dan berasal dari keluarga baik-baik,” ujar salah satu warga di Tuva, yang juga tak percaya telah melakukan perbuatan sadis tersebut.

Baca : Sungguh Keji, Dua Bocah Cilik Ini Tewas Ditenggelamkan Kekasih Ayahnya di Kamar Mandi

Ruzanna ditangkap polisi setelah diduga menusuk Vladislav dan Lilia hingga tewas. Setelahnya, perempuan ini langsung membenamkan Darimaa dan Aisel ke kamar mandi di apartemen tersebut hingga tewas. Untuk menutupi jejak perbuatannya, Ruzanna yang datang ke apartemen sebelum kejadian dalam keadaan mabuk, sengaja membakar apartemen tersebut.