Urus Lima Bayi Kembar, Pasutri Ini Habiskan 300 Popok dan 84 Botol Susu Per Minggu

By Hasuna, Kamis, 9 Maret 2017 | 10:15 WIB
Kejutan, Sarah juga baru tahu ia tengah hamil anak kembar (Hasuna)

Kehadiran lima bayi kembar membuat rumah Andy Justice dan istrinya, Sarah yang tinggal di Tusla, Oklahoma, Amerika, menarik perhatian warga Tusla. Ya, tiga anak pertama merupakan bayi kembar yang mereka adopsi, kemudian Sarah ternyata mengandung dua bayi kembar berikutnya dilansir dari Life Daily.

Baca : Pasutri Ingin Adopsi, Malah Mendapatkan Ini

Bantuan berupa diaper, selimut, botol, dan pakaian bayi berdatangan dari penjuru kota. Para jemaat dari Gereja Baptis Eastland di Tusla juga mengirim bantuan makanan untuk keluarga yang mendadak jumlahnya membengkak ini, mulai dari masakan, makanan beku untuk makan malam, sampai susu formula.

Bantuan dari luar jelas dibutuhkan Andy dan Sarah. Bayangkan, untuk lima bayi saja, dalam seminggu keluarga ini menghabiskan 300 buah diaper dan 84 botol susu. Belum lagi, Sarah kembali melahirkan seorang anak lagi tahun lalu. Maka pasangan ini pun ekstra kerja keras mengurus enam bayi yang ada di rumah mereka.

Untuk memboyong mereka semua dari satu tempat ke tempat lain, mobil Andy pun harus ditukar menjadi mobil van yang notabene lebih besar daripada mobil sebelumnya. Keriuhan di rumah Andy dan Sarah dimulai ketika mereka memutuskan untuk mengadopsi anak, setelah usia pernikahan mereka menginjak tiga tahun.

Lantaran Sarah tak kunjung hamil, pasangan ini memutuskan untuk mengadopsi anak. Di luar dugaan, mereka justru mendapatkan tiga bayi sekaligus karena calon ibu yang anaknya mereka inginkan, ternyata hamil kembar tiga.

Baca : Punya Enam Bayi Sekaligus, Pasutri Ini Kurang Tidur

Mei 2013, ketiga bayi itu masing-masing bernama Hannah, Joel, dan Elizabeth lahir. Seminggu kemudian, dokter menyatakan Sarah hamil dan kemudian melahirkan bayi kembar, Andrew dan Abigail. Tahun lalu, anggota keluarga di rumah tersebut bertambah dengan lahirnya anak biologis Andy-Sarah berikutnya.