Soal Pernyataan Nikita Mirzani, Istri Aming: Bukan Bohong Tapi…

By Firli Athiah Nabila, Kamis, 9 Maret 2017 | 14:00 WIB
Aming dan Evelyn Nada Anjani alias Kevin usai menggelar akad nikah di kota Bandung, jawa Barat, Minggu (5/6). (Firli Athiah Nabila)

Nama Nikita Mirzani ikut terseret dalam kisruh rumah tangga Aming dan Evelyn. Ditengah proses cerainya, beredar kabar Evelyn sempat melakukan percobaan bunuh diri menggunakan gunting.

Baca : Pengakuan Sebenarnya Istri Aming soal Percobaan Bunuh Diri Pakai Gunting

Yang menjadi persoalan, hal tersebut dibenarkan terang-terangan oleh Nikita Mirzani di mana sekarang Evelyn bernaung dalam manajemen tersebut. Soal perkataan Nikita itu, istri Aming ini tak menyebut temannya tersebut berbohong.

"Saya enggak bilang bohong. Kalau saya bohong itu sama aja saya menghakimi dan ngejudge orang itu. Itu kan pemikiran orang masing-masing dan kita enggak tahu siapa tahu orang itu bukan berniat bohong," ungkap Evelyn ditemui usai syuting di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Baca : Umbar Perceraian Aming-Evelyn, Nikita Mirzani Hanya Ingin Hibur Evelyn Evelyn merasa selama ini tak pernah menceritakan prahara rumah tangganya kepada siapa pun. Perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu menyebut apa yang disampaikan Nikita Mirzani bisa saja didengarnya dari orang lain.

"Jadi saya tidak bisa menyimpulkan orang ini berbohong, tidak. Kita tidak tahu itu asal usulnya bagaimana. Saya hanya menegaskan bahwa saya tidak pernah merasa membuka omongan seperti itu terhadap orang," ujar Evelyn.

Baca : Nikita Mirzani Benarkan Istri Aming Coba Bunuh Diri Pakai Gunting

Perempuan yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke 25 ini juga hanya mencurahkan isi hatinya kepada orang yang tepat. "Oh enggak. Tetap kalau curhat pada tempatnya, tapi kan kita enggak tahu orang dengar dari mana. Jadi ya kalau orang bilang apa-apa itu hak mereka masing-masing," tutur Evelyn.