Aming Terlihat Bahagia Usai Talak Cerai, Ini Kata Evelyn

By Firli Athiah Nabila, Kamis, 9 Maret 2017 | 14:15 WIB
Evelyn dengan menangis menceritakan keinginannya yang menolak untuk bercerai dari Aming (Firli Athiah Nabila)

Aming Sugandhi sampai saat ini belum memunculkan batang hidungnya ke publik. Ia seolah menghilang ditelan bumi. Namun secara tiba-tiba, Aming tampak hadir di acara pertunangan salah satu sahabatnya.

Baca : Ditalak Cerai, Istri Aming Anggap Proses Introspeksi Diri Dari foto yang diunggahnya sahabatnya, Aming terlihat begitu sumringah. Pemain film Get Married ini juga seolah diledek sahabat-sahabatnya tampak bahagia usai mentalak cerai Evelyn. Soal hal tersebut, Evelyn mengaku tak kecewa.

"Saya percaya suami saya enggak sebahagia itu juga, kita tidak boleh menyimpulkan sendiri. Siapa tahu saja dia sangat sedih, kangen juga sama saya. Kan saya enggak tahu," ungkap Evelyn ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Usai ditalak cerai, Evelyn mengaku sulit berkomunikasi dengan suaminya sendiri. Ia dan pengacaranya, Henry Indraguna berupaya untuk bertemu kembali dengan Aming agar pernikahannya tak berujung perceraian.

Baca : Soal Pernyataan Nikita Mirzani, Istri Aming: Bukan Bohong Tapi… "Jadi cuma kita sekarang sulit berkomunikasi, itu sih yang saya sayangkan aja. Kalau kita bisa komunikasi langsung, kita bisa obrolkan cara yang lebih baik dari kemarin-kemarin," ucap Evelyn.