Sulli ex F(x) Resmi Putus Dari Choiza

By Wida Citra Dewi, Sabtu, 11 Maret 2017 | 01:30 WIB
Pasangan artis Korea Sulli dan Choiza dikonfirmasi telah putus hubungan (Wida Citra Dewi)

Mantan member girl group f(x) Sulli baru saja putus dari mantan kekasihnya, Choiza yang dikabarkan pacaran sejak 2014 lalu.

Dilansir dari Soompi, Kabar kandasnya hubungan keduanya pun telah dikonfirmasi oleh agensi keduanya. SM Entertainment tempat Sulli bernaung telah memberi pernyataan bahwa baik Sulli dan Choiza tak lagi punya hubungan asmara, melainkan hanya menjadi teman dan rekan kerja.

Sementara agensi Choiza, Amoeba Culture, juga menyatakan hal serupa. “Karena ini adalah kehidupan personal artis kami, maka kami ingin berhati-hati. Tapi karena banyaknya urusan dan keterkaitan, kami ingin memberi pernyataan,”

“Berhubung keduanya sama-sama sibuk dengan jadwal dan hidup masing-masing, mereka pun berpisah jalan. Waktu yang mereka habiskan bersama akan menjadi kenangan manis dan mereka akan tetap berteman baik,”

Pasangan ini sebelumnya dicap sebagai salah satu pasangan selebriti paling kontroversial di Korea Selatan. Pasalnya, Choiza yang juga member Dynamic Duo itu berusia 37 tahun, 14 tahun lebih tua dari Sulli. Selain itu, perempuan bernama asli Choi Jinri itu juga terlihat berubah menjadi liar dan aneh semenjak menjalin hubungan dengan Choiza. Seperti beberapa kali mengumbar kemesraan dan menginap bersama di Bali beberapa waktu lalu. Akibatnya, Sulli pun sempat dicap sebagai gadis gampangan semenjak pacaran dengan Choiza.