Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Nyaris Batal Nikah, Ayushita Mendoakan yang Terbaik

By Firli Athiah Nabila, Jumat, 10 Maret 2017 | 04:00 WIB
Ayushita (Firli Athiah Nabila)

Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla dikabarkan nyaris batal menikah. Kabar ini mencuat setelah Bella menghapus foto lamarannya yang kemudian beredar foto Afifuddin bersama wanita lain bernama Sarah Usman.

Baca :  Diisukan Batal Nikah, Ayushita Sebut Laudya Cynthia Bella Terlihat Bahagia

Mendengar kabar tersebut, salah satu sahabat Bella, Ayushita mengaku tak tahu menahu. Ayushita mengatakan personel Bukan Bintang Biasa (BBB) tidak pernah membahas masalah pribadi masing-masing anggotanya.

"Sama sekali enggak ada pembicaraan yang berkaitan dengan permasalahan pribadi, enggak ada sama sekali. Jadi aku enggak tahu," ungkap Ayushita ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017) malam.

Ayushita juga mengaku tak ingin menanyakan langsung tentang isu Bella batal menikah. Walaupun jarang bertemu dan komunikasi, Ayushita menyebut personel BBB terus saling dukung dan mendoakan."Ya kita saling ngirim doa satu sama lain. Ketemu enggak ketemu, chatting enggak chatting kita selalu mendoakan yang terbaik untuk siapa pun," tutur Ayushita seraya tersenyum kecil.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella resmi dipinang Afifuddin Kalla pada akhir Januari 2017 di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Sebulan berselang Bella diisukan batal menikah dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla tersebut.