Unggah Foto Bareng, Adik Ayu Ting Ting Sindir Keras Jessica Iskandar

By Firli Athiah Nabila, Jumat, 10 Maret 2017 | 10:00 WIB
Jessica Iskandar (Firli Athiah Nabila)

Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali berhembus. Kabar tersebut mencuat dari komentar Jessica Iskandar di akun Instagram Ruben Onsu. Di unggahan itu, keempat artis ini berpose bersama.

Baca : Lagi, Jedar Ungkit Perselingkuhan Raffi-Ayu?

"@annasajah10 Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awak saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! jadi tolong dijaga etikanya yang baik," tulis Jessica Iskandar membalas komentar netizen.

Dalam sekejap komentar Jessica Iskandar itu langsung viral di media sosial. Tak berselang lama, adik Ayu Ting Ting, Syifa mengunggah foto yang juga ikut menghebohkan. Syifa mengunggah foto bareng Jessica Iskandar dengan caption berupa sindiran keras.

"Oh Ini... @inijedar Perempuan paling terhormat ??? Dan paling suci???," tulis Syifa sebagai keterangan foto unggahannya.

Unggahan adik Ayu Ting Ting tersebut tak lama langsung dihapus. Akun Instagram Ayu pun juga semakin ramai dibanjiri komentar tak sedap tentang kedekatannya dengan Raffi Ahmad.  Sementara itu, Ayu Ting Ting seolah tak ambil pusing dengan gosip yang beredar tentang komentar Jessica Iskandar. Pelantun hits Alamat Palsu ini justru terlihat sibuk di lokasi syuting sinetronya Ayu Anak Depok City. Ayu memperlihatkan di akun Instagram pribadinya.

"Rolllll....AAdeCi siap sesi kedua," tulis Ayu Ting Ting.