Rela Dimadu, Perempuan Ini Hadiri dan Beri Kejutan di Pernikahan Kedua Suaminya

By nova.id, Jumat, 10 Maret 2017 | 06:15 WIB
Cincin pernikahan yang sudah dipesan (nova.id)

Kaget dan terkejut, itulah yang dirasakan pria ini saat melangsungkan acara pernikahannya. Pria itu melangsung pernikahan yang kedua. Dan yang paling mengejutkan, istri pertamanya hadir.

Tak sekadar itu saja, istri pertama juga memberi kejutan lain di depan anak dan tamu undangan. Pernikahan jelas menjadi momen sakral bagi siapapun. Menemukan tambatan hati dan merayakannya bersama sanak saudara serta keluarga.

Tak ada larangan pula bagi orang untuk memiliki lebih dari satu istri. Hal itu juga sudah dilakukan sejumlah orang.

Meski memiliki dua atau tiga bahkan lebih istri, kehidupan orang-orang itu berlangsung dengan damai dan bahagia.Meski begitu, itu semua tergantung keputusan dari masing-masing pihak. Tak sedikit pula istri yang memilih untuk berpisah ketika sang suami ingin mempersunting wanita lain.

Meski begitu tak seperti yang dialami oleh lelaki satu ini.

Seorang suami di Arab Saudi mendapatkan kejutan ketika melihat istri pertama dan anak-anaknya datang ke pesta pernikahan dia dengan istri kedua. Dikira marah dan mengamuk, seperti dilansir dari Emirates247.com, istri pertama malah memberikan hadiah kejutan untuk sang suami.

Hadiah ini jelas saja membuat jantung suami berdebar kencang. Takut berisi hal yang tak diinginkan. Tapi tidak begitu, isi bungkusan berisi sebuah iPhone 6 dan parfum. Si suami yang bernama Hamdan Al Shamrani, dari kota selatan Baha mengaku terkejut melihat istri dan anak-anaknya datang ke pesta pernikahannya.

Apalagi setelah tahu kedatangannya untuk memberikan ia hadiah di pernikahannya dengan istri baru.

"Istri pertama saya telah memberi contoh cinta, kesatuan keluarga dan loyalitas. Saya bangga padanya, kata Hamdan dalam laporan surat kabar Al Madina dikutip Emirates.

Namun, insiden itu juga telah memicu kemarahan di beberapa media sosial. Tak banyak perempuan  setuju dengan yang dilakukan oleh istri pertama Hamdan Al Shamrani. Salah satu istri mengatakan jika suaminya menikah dengan istri kedua ia akan mengirim bahan peledak TNT ke ruang pernikahan.Sementara wanita lain menilai Hamdan adalah seorang suami yang mengerikan.

Dyan Rekohadi/Tribunnews