Menyentuh, Ini Curhat Perempuan Korban Perselingkuhan

By Swita Amallia Alessia, Jumat, 10 Maret 2017 | 07:30 WIB
Curhatan Ary Yogezwary (Swita Amallia Alessia)

Beberapa hari lalu, salah satu tulisan milik Ary Yogeswary dalam blogspot dengan nama kucinghitamjalanjalan miliknya menjadi viral. Ya, perempuan kelahiran Jakarta 18 Juli 1982 ini menceritakan pengalamannya jatuh bangun menyelamatkan rumah tangganya gara-gara kehadiran orang ketiga. Pengalaman pahit dan manisnya membangun rumah tangga selama tiga tahun ia tuangkan dalam tulisan.

Baca : Ini Pengakuan Ary Yogeswary Soal Curhatannya yang Viral

Tulisannya yang berjudul “Halo Selingkuhan Suami Saya” rupanya berhasil menyentuh hati banyak perempuan. Padahal, ia hanya berniat menulis menjadi alat terapi yang tepat untuk menyembuhkan luka batinnya. Tulisan perempuan yang tinggal di Los Angeles ini dibaca lebih dari dua juta orang.

Simak tulisannya yang membuat banyak hati perempuan terenyuh :

"Halo Mbak yang memacari suami saya. Nggak risih gitu Mbak?

Santai Mbak, saya nggak berusaha nge-judge Mbak kok, apalagi merebut kembali mantan suami saya. Dia boleh buat Mbak kok, saya rela. Saya menulis ini buat Mbak-mbak yang lain yang sedang atau berpikiran untuk memacari pasangan orang. Selingkuh itu mahal lho.

Buat saya yang diselingkuhi, kisah asmara kalian membuat saya rugi:

-1588 hari bersamanya. Ini jumlah hari saya bersama mantan suami, dari kami pertama bertemu sampai saat saya pergi dari rumah

-216 weekend bersama anak-anaknya. Ini kurang lebih jumlah weekend plus hari libur yang kami habiskan bersama anak-anaknya.

-5 hari ulang tahun, 4 hari natal, 5 hari Ayah, 3 Thanksgiving.

-Sekian banyak mainan, buku cerita, baju, tiket nonton/game, bentuk-bentuk hadiah atau hiburan lainnya untuk dia dan anak-anaknya.

-Sekian banyak amarah, kesedihan, frustasi, tangisan yang saya alami, serta yang dia alami dan berusaha saya bantu tanggung

-Karir saya, karena saya berhenti kerja demi persiapan pindah untuk bersamanya

-Keluarga dan teman-teman saya, yang juga harus saya tinggalkan

-Umur saya, yang jelas nggak bertambah muda