Ini Pengakuan Ary Yogeswary Soal Curhatannya yang Viral

By Swita Amallia Alessia, Jumat, 10 Maret 2017 | 08:15 WIB
Curhatan Ary Yogezwary (Swita Amallia Alessia)

Perempuan yang menggegerkan dunia maya dengan tulisannya ‘Halo Selingkuhan Suami Saya”, Ary Yogeswary tak pernah menyangka tulisannya akan menjadi viral. Perempuan kelahiran Jakarta, 18 Juli 1982 ini berniat mencurahkan isi hati lewat tulisan sebagai terapi untuk mengobati luka batin.

Baca : Menyentuh, Ini Curhat Perempuan Korban Perselingkuhan

Saat dihubungi NOVA.id lewat percakapan pesan singkat, Ary panggilan akrabnya mengungkapkan kondisinya saat menuliskan curhatan yang viral ini. “Sebenarnya saat menuliskan tulisan ini saya sudah menerima namun memang tulisan tersebut harus ditulis agar kedepannya tidak ada lagi yang mengalami nasib yang sama seperti saya,”ucapnya.

Perempuan yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat ini juga menginginkan agar pembacanya bisa lebih bijak belajar dari pengalamannya. “ Kita kan tahunya hanya dari satu sisi, apalagi seringkali orang yang berselingkuh hanya bicara yang jelek-jelek saja dari pasangan, sehingga pasangan selingkuhnya berpikir tindakan mereka bisa dibenarkan,”katanya.

Ary yang punya hobi traveling ini juga mengungkapkan bahwa tulisannya pun juga tak bermaksud untuk menyerang perempuan yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya. “Artikel ingin menguatkan para pembaca yang ada di luar sana. Saya juga enggak mencari tahu alasan mereka karena kan tiap orang punya alasan masing-masing dan enggak bisa menghakimi. Jadi tolong jangan ngejudge,”harapnya.