Penulis “Halo Selingkuhan Suami Saya” Putuskan Memaafkan Suami dan Selingkuhannya

By Swita Amallia Alessia, Jumat, 10 Maret 2017 | 09:00 WIB
Curhatan Ary Yogezwary (Swita Amallia Alessia)

Tulisan Ary Yogeswary dibaca lebih dari dua juta orang memang tersebar secara viral. Ary mengaku bahkan tak menyangka ia mendapatkan respons yang luar biasa.  Menulis yang Ary anggap bisa mengobati luka batin karena perselingkuhan mantan suaminya, ternyata membawa banyak teman baru dan semangat baru bagi hidup Ary.

Baca : Menyentuh, Ini Curhat Perempuan Korban Perselingkuhan

Ary juga mengaku telah memaafkan dan move on dari peristiwa perselingkuhan tersebut. “Saya bisa memaafkan karena saya sadar kita semua korban disini. Saya dan suami saya mungkin memang tidak cocok bersama, walau sangat disayangkan perpisahannya harus seperti ini,”kata Ary.

Baca : Ini Pengakuan Ary Yogeswary Soal Curhatannya yang Viral

Ditambahkan oleh Ary bahwa mungkin memang, baik dirinya, mantan suami dan perempuan selingkuhan mantan suaminya , bertiga harus hidup dengan pilihannya masing-masing. “Ya, dan karena saya bukan dipihak yang (benar-benar) salah, bisa jadi justru saya yang diuntungkan dengan perpisahan ini. Agak sulit untuk terus marah dan benci saat tahu kita lebih beruntung dari orang lain,”ungkapnya saat bercerita kepada NOVA.id

Baca : Ary Yogeswary Sudah Baca Tanda Perselingkuhan

Tak ingin dibayangi oleh pengalaman pahit gagal berumah tangga, Ary pun memutuskan untuk mencari kesibukan. “Kesibukan saya saat ini lebih ke pencarian diri sendiri. Saya lebih banyak bergaul dengan orang lain, mulai berani keluar menikmati kehidupan di kota Los Angeles, dan terus menulis untuk menguatkan diri sendiri dan para pembaca saya. Life is good if you think it's good,”ungkapnya penuh semangat.

Tetap semangat Ary….