Istri Sebut Sandy Tumiwa Bilang Cerai Seenaknya saat Masih di Penjara

By Firli Athiah Nabila, Jumat, 10 Maret 2017 | 10:30 WIB
Sandy Tumiwa dan Diana Limbong ketika berada di depan tahanan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (30/11/2015). (Firli Athiah Nabila)

Sandy Tumiwa secara mengejutkan menceraikan istrinya, Diana Limbong. Hal itu disampaikan Sandy setelah baru saja bebas akhir Februari 2017. Mendengar pernyataan suaminya, Diana mendadak syok.

Baca : Diceraikan Depan Umum, Istri Sandy Tumiwa Merasa Tak Dihargai

Rupanya bukan sekali itu saja Sandy Tumiwa seenaknya bilang cerai. Diana Limbong menyebut suaminya ini juga beberapa kali menceraikannya saat menjenguk Sandy di dalam penjara.

"Sebetulnya pernah ada kata talak waktu dia di penjara tapi saya juga selalu konsultasi sama teman, katanya orang yang di dalam penjara mah kan omongan apa aja bisa keluar. Jadi saya memaklumi itu aja," kata Diana ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017).

Diana Limbong juga tak membantah kalau selama Sandy Tumiwa di penjara, keduanya sering cekcok. Namun Diana menganggap semua perselisihannya tersebut bakal lebur setelah Sandy bebas.

"Saya menganggap itu kerikil-kerikil dalam rumah tangga aja yang bisa diperbaiki setelah dia bebas. Tapi ternyata dia diluar dugaan saya aja. Kita kan nikahnya aja nikah siri, apa yang dia lontarkan ya itu, ya berarti udah sudah enggak ada apa-apa lagi," ujar Diana Limbong.

Diana Limbong dan Sandy Tumiwa menikah siri pada 16 Oktober 2015. Sebelum bersama Diana, Sandy pernah membina rumahtangga dengan Tessa Kaunang selama tujuh tahun yang akhirnya cerai pada 2014.