Seperti Tessa Kaunang, Diana Limbong Juga Sebut Sandy Tumiwa Plin Plan

By Firli Athiah Nabila, Jumat, 10 Maret 2017 | 10:30 WIB
Diana Limbong (berkerudung hitam), istri siri Sandy Tumiwa saat akan menjenguk suaminya di Diretkrimum Polda Metro Jaya, Senin (30/11/2015). (Firli Athiah Nabila)

Sandy Tumiwa kembali membuat kabar mengejutkan setelah bebas dari penjara  Secara tiba-tiba, ia menyatakan di depan publik telah menceraikan istrinya, Diana Limbong.

Baca : Istri Sebut Sandy Tumiwa Bilang Cerai Seenaknya saat Masih di Penjara

Padahal sehari sebelumnya, Diana Limbong mengaku masih baik-baik saja dengan Sandy Tumiwa. Diana mengatakan suaminya tersebut punya sifat plin plan. Ia pun tak menyangka akan diceraikan seenaknya oleh Sandy.

"Karena saya udah tahu siapa dia, saya sih cuma bisa senyum aja, karena dia ini kan orangnya plin plan. jadi dia itu enggak yakin terhadap dirinya sendiri," kata Diana Limbong ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017).

Sifat plin plan Sandy Tumiwa juga sempat diungkapkan Tessa Kaunang kala bersitegang soal harta gono gini beberapa tahun lalu. Diana Limbong juga menyebut tak ada itikad baik dari Sandy meminta maaf kepadanya atas pernyataan talak yang sepihak.

Baca : Diceraikan Depan Umum, Istri Sandy Tumiwa Merasa Tak Dihargai

"Enggak ada, enggak ada, enggak ada omongan apa-apa. Dia kemana-mana saya enggak tahu. Dia juga enggak ada bilang maaf ke saya. Saya rasa udah cukup ya dia bilang seperti itu," ujar Diana Limbong.

 Atas sikap anaknya itu, justru ibunda Sandy Tumiwa yang langsung meminta maaf kepada Diana Limbong. "Mamanya hanya bilang maapin aja karena silaturahmi saya ke mamanya kan begitu baik. Dia sangat menyesalkan dengan keputusan Sandy yang seperti itu," tutur Diana Limbong.