Istri Terkejut Ben Kasyafani Ternyata Judes Setelah Menikah

By Firli Athiah Nabila, Sabtu, 11 Maret 2017 | 02:30 WIB
8 bulan menikah istri Ben Kasyafani masih adaptasi (Firli Athiah Nabila)

Ben Kasyafani menikmati perkenalan lebih dalam dengan sang istri, Nesyana Ayu Nabila justru setelah menikah. Pasalnya sebelum naik pelaminan, Ben dan istrinya yang punya panggilan akrab Ines ini memang tak berpacaran dan memilih menjalani proses taaruf.

Baca : Istri Ben Kasyafani Sudah Hamil Anak Pertama?

Rupanya setelah menikah, Ines terkejut dengan beberapa sifat asli Ben Kasyafani. Salah satunya yakni, cara berbicara mantan VJ MTV itu yang terkesan jutek. Ditambah lagi semua hal yang dilakukan Ben lebih terorganisir.

"Oh kaget banyak. Dia tuh orangnya judes ya, perfeksionis banget, sedangkan aku orangnya agak santai," ujar Ines ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017) malam.

Bukan cuma itu, Ines juga kaget saat mengetahui Ben Kasyafani terkadang berbicara yang membuatnya sontak tertegun. "Dia ngomongnya pendek tapi nyelekit gitu. Kalau udah kayak gitu, aku diem aja," kata Ines.

Mendengar pernyataan istrinya itu, Ben Kasyafani hanya tersenyum. Ia mengaku sejauh ini masih terus beradaptasi kembali membina rumah tangga setelah bercerai dari Marshanda beberapa tahun lalu.

"Iya dia bilang gitu, ya karena aku kan terbiasa siaran pagi jadi tuh jam 5 apa-apa yang harus buru-buru, apalagi kalau mau pergi bareng. Ya, kan, itu namanya adaptasi, sekarang sudah ada istri," tutur Ben Kasyafani.