Banjir Komen dan Konsultasi, Ini Tips Selma Menantu Amien Rais Soal Cari Pria Sejati

By Swita Amallia Alessia, Sabtu, 11 Maret 2017 | 10:45 WIB
Anak Amien Rais menikahi Selmadena (Swita Amallia Alessia)

Kisah perjalanan cinta Selmadena Aquillina dengan Ahmad Baihaqy Rais yang menyita perhatian publik ternyata membuat Selma pun dibanjiri pertanyaan.

Baca : Viral, Kisah Menantu Amien Rais yang Meyakini Cinta Atas Logika

Bagaimana ia bisa meyakini Haqy Rais sebagai pendamping hidupnnya, memuji, ,memotivasi, mengkritis hingga berujung curhat dan konsultasi.

Melihat respons yang begitu besar maka Selma pun dalam laman akun media sosialnya juga berbagi kiat kepada para perempuan untuk memilih pria sejati.

Baca : Permintaan Maaf Terbuka Selma Telah Pilih Haqy Rais Kepada Mantan Pacarnya

Dituliskan Selma, Pria sejati menurutnya yang harus memiliki tujuan hidup. Pertimbangan lain yang juga membuatnya memilih Haqy Rais karena mengetahui tujuan dalam hidupnya sesuai dengan yang Selma inginkan.

Kita WAJIB tahu apakah goals yang ia ‘set’ sesuai dengan goals kita atau tidak. Apakah mimpi yang hendak ia capai itu selaras dengan tujuan hidup kita atau tidak, sehingga kita bisa hidup bersama tanpa ADA SATU PIHAK PUN YANG SETENGAH HATI MENJALANINYA,”tulis Selma.

Baca : Ingin Menginspirasi Alasan Menantu Amien Rais Bongkar Kisah Asmaranya

Selma juga mengutamakan pria yang memiliki keseriusan dalam hubungan. “Serius ini bukan hanya persoalan hati saja, tapi hati&logika, ia harus bisa membuat wanita-nya yakin, bahwa ia serius dan punya tujuan yang jelas. Disamping itu, tunjukkan bahwa yang ia lalui saat ini itu dilakukan dengna bersungguh-sungguh, demi masa depan,”tulisnya lagi.

Tak ketinggalan, istri Haqy Ahmad ini memberikan pesan kepada para pria untuk menunjukkan keseriusan, berkaca dari pengalamannya. “Jangan sampai terjadi, wanita yang rela mengorbankan waktunya untuk mendampingi pria dari nol tapi yang ditunggu nggak worth it. Nggak punya tujuan dan keseriusan,”tulisnya.