Akhirnya Mary-Kate Olsen Terbuka Soal Pernikahannya dengan Milyuner Berumur 47 Tahun

By Wida Citra Dewi, Minggu, 12 Maret 2017 | 02:30 WIB
Kemesraan Mary Kate Olsen dengan suaminya milyuner asal Prancis (Wida Citra Dewi)

Masih ingat dengan pemain serial teve tahun 90an kembar Olsen dalam serial Full House? Mereka memang masih dikenal dan tenar dalam jagat hiburan hollywood. Salah satunya,Mary-Kate Olsen yang sangat menutup rapat kehidupan asmaranya. Namun akhirnya ia pun mulai terbuka atas pernikahannya dengan Olivier Sarkozy, seorang milyuner asal Perancis berusia 47 tahun, Mary-Kate Olsen akhirnya bersedia membagi sedikit cerita. Kembaran Ashley Olsen itu mengaku bahwa ia sama sekali tak merasa keberatan dengan kesibukan barunya.

“Kurasa kami berdua beruntung karena kerja keras sudah menjadi hal yang alamiah untuk kami. Kami tak punya banyak waktu untuk duduk dan merenung,” kata Mary-Kate kepada The Edit. “Tapi kemudian aku punya seorang suami, dua orang anak tiri, dan sebuah kehidupan. Aku harus pulang ke rumah dan memasak makan malam.”

Dilansir dari US Magazine, Mary-Kate yang menikah dengan pria yang lebih tua 17 tahun darinya itu juga berkata bahwa ia selalu membagi waktunya agar tetap bisa relaks dengan me-time.

“Aku berlari di akhir pekan. Kita harus bisa menemukan hal yang membantumu untuk merasa relaks. Kalau belum memilikinya, carilah hal itu. Atau kalian bisa merasa sangat lelah dan menjadi tidak produktif.” Tambah mantan bintang cilik itu.

Mary-Kate menikah dengan Olivier Sarkozy dalam sebuah upacara pernikahan yang begitu intim di Manhattan pada 27 November 2015 setelah sebelumnya berpacaran selama 3 tahun. Meski banyak pihak yang merasa heran atas hubungan pasangan beda usia itu, Mary-Kate membuktikan bahwa keduanya telah hidup bahagia bersama kedua anak Olivier dari pernikahannya terdahulu dengan Charlotte Bernard, Julien dan Margo. Keluarga itu kini menetap di sebuah rumah mewah seharga 6.25 juta dollar di New York.

Mary-Kate dan Olivier juga kerap muncul bersama di hadapan para awak media. Tak jarang, mereka juga tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu berdua dengan begitu mesra. 

Sementara itu, Ashley Olsen, tampaknya ingin mengikuti jejak saudari kembarnya untuk menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih tua. Kini, ia dikabarkan tengah berpacaran dengan Richard Sachs, seorang pemodal berusia 58 tahun, lebih tua 28 tahun dari Ashley.