Istri Aming Rencana Pulang ke Jepang untuk Tenangkan Diri

By Tumpak, Minggu, 12 Maret 2017 | 03:15 WIB
Alfonz meminta pemberitaan yang adil untuk Evelyn (Tumpak)

Perceraian Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani masih menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, permohonan talak cerai yang didaftarkan komedian Aming memang mengejutkan banyak pihak. Keduanya diketahui terlihat kompak dan mesra membina rumah tangga selama 9 bulan terakhir.

Baca : Paman Evelyn Mengamuk dan Tantang Ingin Bertemu

Salah satu paman Evelyn, istri Aming angkat bicara mengenai kisruh rumah tangga keponakannya. Alfaroz Dely Bahakuni ditemani pengacara Evelyn, Hendry Indraguna mengadakan jumpa pers di Balai Kartini, Sabtu (11/3).

Sebagai paman yang kenal betul dan dekat Evelyn, ia sangat menyayangkan dan prihatin hal ini terjadi kepada keponakannya. Alfaroz panggilannya melihat bahwa Evelyn terlihat bahagia setelah menikah dengan Aming.

“Iya dia sangat mencintai Aming sampai belajar dandan. Dia suka cerita sudah punya eyeliner dan pakai kosmetik agar terlihat cantik ya karena dia cinta sama Aming,”ungkap Sang Paman.

Baca : Ini Penjelasan Keluarga Evelyn soal Suntik Hormon

Dengan kondisi prihatin atas permasalahan keponakannya,Alfaroz pun bercerita Evelyn butuh waktu berkualitas bersama keluarganya di Jepang. “Evelyn selalu bilang minta disupport untuk bisa melewati permasalahannya. Ia bahkan berencana pulang ke Jepang untuk sementara karena butuh refreshing,”jelas Alfaroz.