Pertunjukan Gagal, Pesulap Criss Angel Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit

By Wida Citra Dewi, Minggu, 12 Maret 2017 | 05:30 WIB
Gagal memberi pertunjukan, Criss Angel malah pingsan (Wida Citra Dewi)

Pesulap Criss Angel baru-baru ini dilarikan ke Spring Valley Hospital Medical Center setelah pingsan di hadapan para penonton yang memenuhi ruangan Luxor Hotel, Las Vegas, Jumat (10/3/17). Ia jatuh pingsan saat tengah menampilkan salah satu trik sulapnya di acara Mindfreak Live! Show. 

Dilansir dari Daily Mail, Criss saat itu akan mempertunjukkan kebolehannya membebaskan diri ketika dirinya dibungkus rapat dengan jaket putih yang biasa dikenakan para penderita gangguan mental, serta dengan posisi digantung terbalik dengan kaki yang terikat di udara.

Setelah sempat berputar di udara selama kurang lebih 2 menit, mantan kekasih Britney Spears dan Pamela Anderson itu tampak tak sadarkan diri. Insiden itu terjadi 10 menit sebelum pembukaan pertunjukan tersebut.

Tak lama setelahnya, kru pertunjukan segera menurunkan tubuh Criss dan membebaskannya dari jeratan jaket. Tirai panggung pun segera ditutup dan konser dinyatakan batal.

Di akun Twitternya, manajemen Criss sempat memberi keterangan soal kejadian tersebut. 

"Setelah dilarikan ke rumah sakit, dan menjalani evaluasi. Criss diperbolehkan untuk pulang Sabtu pagi tadi. Dia juga akan menjalani beberapa tes tambahan. Meski hasilnya belum keluar, ia berharap bisa segera kembali ke pertunjukan hitsnya, Mindfreak Live! Di Luxor Hotel, Las Vegas," tulisnya pada Minggu (12/3/17). 

"Dia sangat berterima kasih atas rasa cinta dan kepedulian yang diberikan oleh para fans." 

Dalam konfirmasi tersebut, disebutkan pula bahwa Criss dan anaknya, Johnny Crisstopher, terpaksa tak bisa memenuhi undangan penggalangan dana Make-A-Wish of Southern Nevada. Oleh karena itu, representatif dari HELP, organisasi non profit yang dicetus Criss untuk menyembuhkan anak-anak penderita kanker, akan menyumbangkan dana sebesar 100 ribu dollar kepada Make-A-Wish.