Minions Hiasi Ulang Tahun Pertama Cucu Jokowi

By nova.id, Minggu, 12 Maret 2017 | 13:15 WIB
Foto kemeriahan Jan Ethes (nova.id)

Genap setahun Jan Ethes Srinarendra, cucu dari Presiden Joko Widodo pada 10 Maret kemarin. Merayakan momen ini, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, orangtua dari Jan Ethes menggelar selebrasi ulangtahun ke-1 Jan Ethes.

Baca : Selamat Ulang Tahun Cucu Presiden Jokowi

Bertempat di Graha Sabha Buana, ulangtahun ini digelar pada Jumat (10/3) sore. Mengambil tema Minions, dekorasi ulangtahun meriah dengan dominasi warna kuning dan biru. Dan tak ketinggalan boneka-boneka minions pun menghiasi tiap sudut ruangan.

Jan Ethes tampil begitu menggemaskan walaupun ia hanya mengenakan kaos putih yang dipadu dengan jaket dan celana jeans. Tampaknya kesederhanaan Presiden RI Jokowi ikut mengalir juga dalam darahnya.

Terlihat pula sang Ibunda Selvi Ananda selalu menggendong Jan Ethes sambil tersenyum menyapa para tamu undangan. Sesekali, Gibran pun bergantian menggantikan istrinya untuk menggendong Jan Ethes.

Hadir dalam acara, Ibu Negara RI, Iriana Jokowi, nenek Jan Ethes yang didampingi oleh Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep. Tak ketinggalan besannya, orangtua Selvi Ananda yang juga hadir merayakan hari ulangtahun cucu pertamanya.

Tema Minions yang dipilih pada perayaan hari ulangtahun ini karena Jan Ethes menggemarinya. "Pilih Minions karena kesukaan Jan Ethes," kata Gibran seusai acara.

Kebahagian Jan Ethes dan keluarganya juga turut dirasakan oleh anak-anak panti asuhan Nur Hidayah yang diundang oleh Gibran.Tak ketinggalan, teman-teman Jan Ethes dalam kelompok bermainnya juga diundang untuk menghadiri pesta ulang tahunnya. Ya, sejak umur lima bulan, Jan Ethes sudah bersekolah.

"Tamu yang hadir hanya sedikit sekitar setengah gedung ini. Yang hadir dari keluarga terus temen sekolah Ethes, tetangga dan anak-anak panti asuhan Nur Hidayah. Semoga kedepannya Jan Ethes menjadi anak yang mandiri, sukses dan selalu sehat," doa Gibran.

Fajar Sodiq/NOVA.id