Ramai Isu Selingkuh, Raffi Ahmad Pamer Kemesraan Bareng Nagita Slavina

By Firli Athiah Nabila, Senin, 13 Maret 2017 | 02:15 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun bersama anaknya (Firli Athiah Nabila)

Baru-baru ini, kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menghebohkan. Isu ini lagi-lagi mencuat setelah Jessica Iskandar berkomentar di akun Instagram Ruben Onsu hingga jadi viral.

Baca : Unggah Foto Tupai Bertumpuk, Jessica Iskandar Sebut Ingat Raffi Ahmad

Seolah menepis anggapan tersebut, Raffi Ahmad mengunggah foto kebersamaannya di akhir pekan dengan keluarga kecilnya. Ia pamer kemesraan sedang memeluk erat sang istri, Nagita Slavina di mana mereka asyik karaoke di rumahnya.

"Wadoow ada yang suka karokeann muluuuu nihhh d rumahhh ... gawatttt rumah goncang gancing karena suaranyaaaa," tulis Raffi sebagai keterangan fotonya, Minggu (12/3/2017).

 

Bukan cuma itu, Raffi Ahmad juga mengunggah foto yang memperlihatkan keharmonisan keluarganya. Di unggahan lainnya, Raffi, Nagita, dan juga Rafathar asyik naik vespa yang dikendarai sang istri.

"Asoy geboy ngebut dijalanan ibu kotaaaaaaaaaa Memsyeee GaS teruuuuuusssss si mbul keliatan ga tuh ???"

Unggahan Raffi Ahmad itu langsung disambut beragam komentar pro dan kontra. Salah satu akun @Niningdhian berkomentar, "Langgeng2x.........semoga hanya maut memisahkan......wlo sekarang sdng ada batu sandungan @raffinagita1717." Akun lainnya juga @_dewi2110 menuliskan, "Asyeeek seneng liat kalian bersama."