Aming Tak Rela Evelyn Berubah Jadi Cantik?

By Swita Amallia Alessia, Senin, 13 Maret 2017 | 05:00 WIB
Aming saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016). (Swita Amallia Alessia)

Beberapa jam lalu, beredar video pengakuan Aming Sugandhi yang mengungkapkan alasannya mendaftarkan permohonan talak kepada istrinya, Evelyn Nada Anjani. Video berdurasi satu menit diunggah ke kanal Youtube ini secara singkat menjelaskan sedikit perihal alasan ia memilih berpisah dari Evelyn.

Disebutkan oleh Aming secara langsung bahwa ia perasaannya menjadi berbeda ketika mendapati pasangannya ataupun dirinya sendiri telah berubah dan menjadi pribadi yang berbeda.

Baca : Video Pengakuan Aming yang Menangis Ungkapkan Alasan Talak Cerai

Beberapa kali memang mencuat isu penyebab keretakan rumah tangga ini soal Evelyn yang sudah menghentikan penggunaan suntikan hormon. Namun dengan segera, kabar ini dibantah oleh Evelyn dan keluarganya bahwa ini bukanlah alasan Aming menceraikan Evelyn.

“Ada saat dimana kita mendapati pasangan kita atau diri sendiri telah menjadi pribadi yang berbeda yang bahkan kita tidak mengenali pasangan kita atau diri kita sendiri,”ujar Aming singkat.

Entah apa yang dimaksudkan oleh Aming, perubahan siapa yang dibicarakan oleh komedian ini.Dirinya ataukah merujuk kepada Evelyn yang sudah bertransformasi menjadi perempuan yang kini semakin terlihat feminine.