Ini Alasan Sarwendah Nyaman Pakai Daster

By Wida Citra Dewi, Senin, 13 Maret 2017 | 06:30 WIB
Sarwendah asyik tawar menawar dengan penjual sayur langganannya (Wida Citra Dewi)

Belakangan banyak artis terlihat mengenakan daster dan bangga memamerkannya di sosial media. Tak terkecuali Sarwendah, istri Ruben Onsu.

Baca : Intip Sarwendah Berbelanja ke Pasar Pakai Daster

Menurut Sarwendah, daster sama seperti baju rumahan lainnya, banyak model dan jenisnya. “Enaknya daster itu banyak macem dan model. Ada celana juga. Kalo anak muda suka yang enggak ada tangannya. Tapi ada juga yang model tangan panjang untuk yang berhijab. Aku juga suka daster jenis ini kalau sedang dingin cuacanya,”jelas ibu Thalia Putri Onsu.

Kelebihan lain yang menurut Sarwendah membuatnya cinta mengenakan daster, karena memudahkan untuk menyusui. “Ada yang kancing depan buat menyusui, ada juga yang lebih bermodel. Ada karetnya, bisa diikat dan tetap keliatan fashionable,”katanya lagi.

Sarwendah juga mengakui bahwa mengenakan daster membuatnya merasa lebih nyaman. “Kalau dasternya nyaman, bahannya nyerap keringat dan enggak mudah luntur ya enak. Aku lebih pilih daster yang warnanya cerah jadi biar kelihatan ceria”terangnya.

Dengan mengenakan daster, Sarwendah juga melihat peluang baru sebagai lahan bisnis.“Sekarang karena banyak yang minat dan nanya kalo aku posting, akhirnya aku jual daster juga kerjasama sama Kuda Mas,”jawabnya jujur.