Vanessa Angel Muak Diberitakan batal Nikah, Jane Shalimar: ‘Gue Juga Muak!’

By Sri Isnaeni, Senin, 13 Maret 2017 | 07:00 WIB
Jane Shalimar Jane saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Sri Isnaeni)

Urusan antara Jane Shalimar dan Vanessa Angel-Didi Mahardika tampaknya tak kunjung selesai. Setelah Jane ikut berkomentar soal kabar batalnya pernikahan Vanessa dan Didi, ibu satu anak itu kembali berkomentar soal ucapan Vanessa di fitur Instastory miliknya di Instagram.

Baca : Vanessa Angel Muak Digosipkan Batal Menikah

Vanessa baru-baru ini memang berkicau di Instastory mengklarifikasi berita soal ia gagal menikah dengan Didi. “Gue udah muak banget sama berita-berita dan komentar-komentar orang yang sotoy jadi mending spread love,” kata Vanessa.

Ternyata, video pendek ini kembali dikomentari lagi oleh Jane lewat Twitter. “Iya, sama, gw juga muak di sangkut pautin mulu..udahsik buruan kewong biar kisah drama kalian nggak bawa2 gw lagi..hih!!!” tulis Jane.

today, the word D.R.A.M.A stands for, Dumb, Retards Asking for More Attention, well I guess it fits u two perfectly…oh phleasee, grow up!” kicau Jane. Yang artinya bersikap bodoh dan mencari perhatian lebih.

Tampaknya, Jane masih menyimpan luka hati lantaran Didi menjalin asmara dengan Vanessa Angel dan tak mengakui sudah menikah siri dengan Jane.