Formula untuk Indonesia Catat Rekor MURI Sikat Gigi Massal 1000 Pasangan Ayah dan Anak

By Swita Amallia Alessia, Senin, 13 Maret 2017 | 10:45 WIB
1000 pasangan ayah dan anak mengikuti sikat gigi masal untuk catatkan rekor MURI. (Swita Amallia Alessia)

Formula, merek produk perawatan gigi asli Indonesia, melalui kampanye “Formula Untuk Indonesia” memiliki kepedulian untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut. Salah satunya adalah dengan mendukung acara perayaan hari ulang tahun Persatuan Dokter Gigi Indonesia(HUT PDGI) cabang Sukabumi ke-67, yang diisi dengan serangkaian kegiatan menarik yang mengedukasi masyarakat tentang cara merawat kesehatan gigi dan mulut dengan benar.

Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 12 Maret 2017 ini, berlokasi di lapangan CFD Pemerintah Kota Sukabumi, acara utamanya adalah pemecahan rekor MURI, sikat gigi massal berpasangan, ayah dan anak. Acara yang penuh dengan muatan edukasi ini juga dimeriahkan dengan pemecahan rekor MURI sikat gigi massal lebih dari 1000 pasangan ayah dan anak. Kegiatan sikat gigi massal ini menggunakan produk sikat dan pasta gigi Formula.

Menurut Head of Corporate and Marketing Communication OT,Harianus Zebua, agenda Formula untuk Indonesia memang bertujuan untuk aktivitas sosial. “Kampanye “Formula Untuk Indonesia” digunakan secara terintegrasi untuk semua aktivitas merek Formula. “Melalui kampanye Formula Untuk Indonesia, Formula mengajak masyarakat Indonesia melakukan perubahan dalam kebiasaan merawat kesehatan gigi dan mulut,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Harianus, agenda ini sekaligus mengedukasi masyarakat pentingnya mengubah kebiasaan yang benar untuk merawat kesehatan gigi dan mulut.