Didesak Keluarga, Baim Wong Rencana Nikah Tahun Ini

By Firli Athiah Nabila, Selasa, 14 Maret 2017 | 02:15 WIB
Baim Wong (Firli Athiah Nabila)

Sepertinya tak butuh waktu lama lagi untuk Baim Wong melepas masa lajangnya. Hubungannya dengan sang kekasih, Luthya Sury kabarnya sudah memasuki tahap serius meski baru kenal enam bulan terakhir.

Baca : Gandeng Cewek Baru, Baim Wong Bantah Disebut Settingan

Pertanyaan kapan menikah pun kerap tertuju kepadanya hingga membuatnya bosan. Baim Wong mengungkapkan sudah berencana naik pelaminan tahun ini bersama kekasihnya, Luthya Sury. "Maunya sih cepat-cepat ya. Doain aja lah pokoknya, doain ya," ungkap Baim Wong ditemui di acara peluncuran GrabShare di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017). Kendati demikian, pemain film Jakarta Undercover itu belum menentukan tanggal pasti pernikahannya. Padahal keluarga Baim Wong sampai saat ini selalu mendesaknya untuk segera menikah. "Iya udah. He eh nih bosan ditanya terus tuh kapan, kapan, kapan. Tapi belum tahu kapannya he he he. Ya doain aja ya sama yang kemarin, mau sama yang mana lagi," ujar Baim Wong seraya tertawa kecil.

Sebelum bersama Luthya Sury, Baim Wong pernah berpacaran dengan salah satu karyawan stasiun televisi bernama Lesti dan juga Pica Priscilla. Baim juga pernah dekat dengan artis asal Malaysia, Elfira Loy dan yang paling lama bersama Marshanda.