Baim Wong Dikira Anak Kuliahan saat Jadi Supir Taksi Online

By Firli Athiah Nabila, Selasa, 14 Maret 2017 | 02:30 WIB
Baim Wong (Firli Athiah Nabila)

Baim Wong rupanya punya kesibukan baru selain di dunia hiburan. Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Baim rupanya mencoba menjadi supir taksi online disela-sela kesibukannya.

Baca : Didesak Keluarga, Baim Wong Rencana Nikah Tahun Ini

Diakui Baim Wong, aktivitasnya itu menjadi hal baru untuknya selain di dunia hiburan dan bisnis. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di acara peluncuran GrabShare di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017).

"Saya pengalamannya banyak ya, serunya karena mereka juga enggak tahu kalau saya yang nyetir terus akhirnya mereka kaget, enggak nyangka. Pas ngeliat sekitar tiga menit, baru nanyain 'mas bener ya'?" kata Baim sumringah.

Bahkan saking tak percaya, penumpang yang dibawa Baim Wong mengiranya anak kuliahan. "Iya dicolek ditanyain kuliah di mana, ganteng banget katanya. Eh yang satu lagi bilang, Ya Allah baru dia tahu. Disitu lucu lah reaksi mereka," ujarnya.

Dari usahanya itu, Baim Wong pernah dibayar paling murah Rp11 ribu hingga yang paling besar Rp100 ribu lebih. Pemain film Jakarta Undercover ini sehari hanya menarik penumpang sekitar empat jam kalau waktunya senggang.