Jessica Iskandar Minta Raffi Ahmad Klarifikasi soal Skandal dengan Ayu Ting Ting

By Firli Athiah Nabila, Selasa, 14 Maret 2017 | 09:00 WIB
Jessica Iskandar ingin lebih berhati-hati saat berkomentar (Firli Athiah Nabila)

Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting lagi-lagi mencuat. Isu ini beredar dari salah satu rekan mereka, Jessica Iskandar yang berkomentar di akun Instagram pribadi Ruben Onsu.

Baca : Jessica Iskandar Tanggapi Disindir Perempuan Suci oleh Adik Ayu Ting Ting

Jessica Iskandar membalas komentar netizen dengan menyebut seolah dirinya tahu adanya skandal terlarang antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Soal hal ini, Jessica meminta kepada dia temannya itu agar memberi klarifikasi ke publik.

"Sebenarnya benar atau tidaknya kan orangnya masih ada. Kalau enggak ada apa-apa, supaya tidak jadi fitnah sebaiknya diklarifikasi," ujar Jessica Iskandar di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017).

Artis yang akrab disapa Jedar itu mengatakan perlu klarifikasi agar tak menjadi hal negatif di publik. "Sebaiknya kalau enggak ada apa-apa diumumkan biar tidak jadi fitnah. Sekeliling bisa menilai dan tidak berprasangka terjadi yang tidak-tidak," ungkap Jessica Iskandar.

Baca : Unggah Foto Bareng, Adik Ayu Ting Ting Sindir Keras Jessica Iskandar

Kabar lain berhembus, usai Jessica Iskandar melontarkan komentarnya ia dikabarkan mendapatkan cacian dan makian oleh Raffi Ahmad. Ibu dari El Barack ini berharap hal tersebut tak mengganggu hubungannya dengan suami Nagita Slavina tersebut.

"Sebenarnya sih aku pengennya kita berteman yang profesional apalagi satu kerjaan. Baik-baik aja," tutur Jessica Iskandar.