Belum Keluar RS, Jupe Disebut Mulai Menyerah

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 15 Maret 2017 | 01:45 WIB
Gagal Nyoblos, Jupe Nangis (Firli Athiah Nabila)

Julia Perez sudah dua bulan terakhir menjalani perawatan di rumah sakit. Selama itu pula, kondisinya pun terkadang disebut mengalami kenaikan dan penurunan. Ia juga telah melakukan beberapa kali transfusi darah.

Baca : Gawat, Jupe Panas Tinggi dan Harus Kembali Transfusi Darah

Lantaran terlalu lama di rumah sakit, Julia Perez rupanya mulai kehilangan percaya dirinya. Hal itu diungkapkan Ruben Onsu saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (14/3/2017).

 "Dia (Julia Perez) hampir kehilangan percaya diri sih. Dia selalu bilang ke saya kapan saya sembuh, kapan saya sembuh. Kata sabar saya sudah mulai dibantah dia, dia bilang kurang sabar apa gue, ben," ujar Ruben Onsu.

Dengan mata berkaca-kaca, Ruben Onsu juga menyebut sahabatnya itu juga mulai hilang kesabaran. Hampir setiap hari pula, Ruben mengecek kondisi kesehatan Julia Perez melalui sang keluarga.

"Saya bilang sabar itu ada batasnya nanti juga diangkat penyakitnya. Sakit itu juga akan sembuh, nah Jupe udah hilang kesabarannya udah hilang kepercayaan dirinya. Saya kasih tahu pelan pelan baru dia ngerti," tutur Ruben Onsu.