Ruben Onsu Kejar Setoran Demi Siapkan Hadiah Spesial buat Sarwendah

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 15 Maret 2017 | 04:00 WIB
Ruben Onsu (Firli Athiah Nabila)

Kesibukan Ruben Onsu di dunia hiburan semakin bertambah. Tak seperti biasanya, kali ini Ruben mengambil tawaran syuting stripping dua judul sinetron sekaligus. Ia pun kewalahan hingga kesehatannya sempat drop.

"Saya sempat suntik jam 2 pagi, diinfus dulu, balik lagi, badan kaget. Kan biasa stripping satu sekarang jadi dua, ampun deh. Untungnya punya anak dan istri yang pengertian," ujarnya ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (14/3/2017).

Baca : Ruben Onsu Tunda Galang Dana Buat Julia Perez, Lho Kenapa?

Rupanya bukan tanpa alasan Ruben Onsu harus kerja keras demi kejar setoran. Ia mengaku saat ini sedang menyiapkan hadiah spesial untuk sang istri, Sarwendah.

"Target udah pasti ada yang ingin saya punya. Makanya kenapa tawaran ini diambil pas jam super padat, ada yang mau saya beli untuk Wenda. Saya bilang harus ada yang ngalah, terutama jam kita pacaran," ungkap Ruben Onsu.

Namun saat ditanya lebih lanjut, ayah anak satu itu belum mau membocorkannya. Ruben pun juga mengaku bakal mengajak anak dan istrinya pergi berlibur untuk quality time bersama.

"Ada-lah something. Saya juga harus ajak istri saya ke Singapura liburan bertiga aja sama Wenda dan Thalia. Makanya sekarang saya stock dulu yang banyak syutingnya," tutur Ruben Onsu.

Rencananya Ruben Onsu ingin membuat penggalangan dana dengan melibat rekan-rekan artis lainnya di akhir bulan ini. Namun sayangnya rencana itu harus tertunda lantaran belum mendapat izin sepenuhnya dari Julia Perez.