Tega, Ibu Ini Sengaja Telantarkan Balitanya Di Supermarket Selama 2 Hari

By nova.id, Rabu, 15 Maret 2017 | 10:45 WIB
Chiengkham Vilaysane diduga menelantarkan putrinya yang baru berumur 2 tahun (nova.id)

Seorang Ibu ditangkap setelah bukti CCTV menunjukkan ia dengan sengaja meninggalkan balitanya di salah satu supermarket. Ibu muda ini bernama Chiengkham Vilaysane, 31. Ia terlihat membayar belanjaan dan berjalan ke luar supermarket dan meninggalkan putrinya yang baru berusia dua tahun begitu saja.

Dilansir dari Mirror, para petugas yang berjaga di sana terkejut saat dipanggil dan dimintai bantuan ke lantai 4 toko di Van Buren Blv (boulevard) pada minggu sekitar pukul 18.00 waktu setempat setelah menemukan gadis kecil ini tengah kebingungan sendirian.

Setelah dilakukan pencarian dan perburuan, lewat CCTV yang terekam di supermarket tersebut terungkap bahwa Chiengkham sengaja berjalan sendiri ke luar supermarket tanpa membawa putrinya.

Chiengkham Vilaysame ditangkap pada selasa malam setelah polisi mendapat banyak informasi dari publik. Polisi di daerah Riverside mengatakan, mereka (Ibu dan anak 2 tahunnya) benar-benar memiliki hubungan ibu dan anak.

Rekaman pengawas dari toko menunjukkan wanita yang membayar belanjaan berupa bahan makanan sebelum berjalan ke luar dari toko sudah tidak bersama putrinya lagi.

Ketika pengamat mencoba menyatukan kembali ibu dan anak ini, tanpa rasa bersalah Vilaysane berkata, "Oh, hanya soal meninggalkan dia saja,".

Petugas polisi merilis rekaman pada Senin dan menerima petunjuk yang membantu mereka melacak keberadaan sang ibu pada Selasa pagi.

Bagus Septiawan/NOVA.id