Beritahu Anaknya Akan Punya Adik, Ibu Hamil Ini Buat Surat Penggusuran

By Hasuna, Sabtu, 18 Maret 2017 | 09:00 WIB
Sharana membuat pemberitahuan yang unik soal kehamilannya dan membuat viral (Hasuna)

Memberitahu anak tunggal bahwa dia akan memiliki adik memang bisa jadi masalah tersendiri. Apalagi, kalau dia belum bisa menerima kenyataan bahwa perhatian kedua orangtuanya sebentar lagi tidak hanya akan tertuju padanya. Namun, tidak demikian halnya dengan Sharana Horton dari Atlanta. Ibu hamil ini memberitahu anaknya lewat surat penggusuran.

Dilansir dari Lifedaily, bukan dengan memberikan “sogokan” berupa permen, cokelat, atau makanan manis lainnya yang umumnya disukai anak-anak. Sharana justru menulis surat pemberitahuan “resmi” yang dipasang di keranjang bayi milik anaknya, Rayne, yang baru berusia 14 bulan. 

          

Catatan Penggusuran: Mohon diperhatikan bahwa status “Anak Tunggal” Anda akan berakhir dalam 18 minggu. Anda dimohon untuk mengosongkan tempat karena penghuni baru akan menempatinya pada 25 Juni 2017. Terima kasih, Manajemen aka Mama dan Papa,” demikian pengumuman yang dibuat Sharana.

Pengumuman penggusuran itu lalu ia foto dan unggah di akun media sosial miliknya, yang mendapat banyak tanggapan positif lantaran dianggap unik. Foto surat “penggusuran” ibu hamil menjadi viral  dan ekspresi Rayne yang sedang merajuk tampak pas dengan pengumuman tersebut.