Ibunda Evelyn Ikhlas Jika Aming Keras Hati Ingin Bercerai

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 15 Maret 2017 | 12:30 WIB
Ibunda Evelyn ingin Aming dan putrinya kembali bersatu (Firli Athiah Nabila)

Ditengah kisruh rumah tangga Aming dan Evelyn, ibunda Evelyn, Norma Aprilina datang dari Jepang. Sang Bunda mencoba melakukan mediasi dengan mempertemukan keduanya setelah sebulan terakhir berpisah.

Baca : (Berurai Air Mata, Ibunda Evelyn Sampaikan Pesan Ini Buat Aming)

Meski segala upaya sudah dilakukan, sidang cerai perdana Aming dan Evelyn bakal digelar 23 Maret mendatang. Jika nantinya Evelyn dan Aming benar-benar bercerai, Sang Bunda mengatakan pasrah dengan semua keputusan anak-anaknya. "Apapun itu kami semua ikhlas, ya ikhlas. Minta doanya aja ya," ungkap Norma Aprilina saat jumpa pers di Bellezza Tower, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017) sore.

Bahkan saking pusingnya dengan permasalahan anaknya, ibunda Evelyn terus menerus menangis. "Tiap hari air mata, saya sampai enggak bisa makan, enggak bisa tidur. Enggak bisa ngapa-ngapain, makanya saya datang ke sini," ujar Norma Aprilina.

Bukan hanya putrinya Evelyn, Ibunda juga berusaha keras meminta kepada Aming agar tak menceraikan anaknya. Berbicara mengenai hal ini, Norma Aprilina sampai tak bisa berkata-kata dan hanya menangis tersedu.

"Saya juga sudah berjuang. Ya tapi kita lihat nantinya ya. Udah cukup ya, susah untuk diungkapkan," tutur Norma Aprilina sambil menyeka air matanya.