Curahan Hati Ibunda Evelyn soal Perubahan Evelyn Demi Aming

By Firli Athiah Nabila, Kamis, 16 Maret 2017 | 02:15 WIB
Ibunda Evelyn ingin Aming dan putrinya kembali bersatu (Firli Athiah Nabila)

Bahtera rumah tangga Aming dan Evelyn yang baru berjalan selama sembilan bulan terkena goncangan. Pasangan ini pun akhirnya menemui pasang surut permasalahan rumah tangga. Perubahan pun diakui kedua belah pihak terjadi dalam kehidupannya masing-masing. Salah satunya yang terlihat penampilan Evelyn yang terlihat kian feminin.

Baca : (Ibunda Evelyn Ikhlas Jika Aming Keras Hati Ingin Bercerai)

Ya, Evelyn memang memiliki perbedaan yang mencolok soal penampilan. Pertama kali muncul ke publik, ia terlihat begitu tomboi bahkan nyaris dikira laki-laki. Namun sekarang, istri Aming ini berubah drastis. Evelyn sangat feminin dan bisa tampil cantik.

Hal ini pun diakui ibunda Evelyn, Norma Aprilina yang memiliki nama Jepang Masayuki Pong. Ia begitu senang melihat perubahan yang terjadi pada putrinya."Pastinya senang ya. Evelyn dulu dan yang sekarang beda ya, dulu tomboi banget tahu sendiri kan! Dengan perubahan sekarang cantik, itu semua berkat Aming," ujar Norma Aprilina ditemui di Bellezza Shopping Arcade, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Bukan hanya penampilan luar saja, Evelyn juga banyak mengalami perubahan sikap. Ibunda Evelyn sangat terkesima melihat putri tercintanya kini sudah bertutur kata lebih halus dari sebelumnya. "Sekarang kayaknya lebih lembut ya, lebih dewasa dari yang dulu. Memang dia agak keras, tapi sekarang lembut. Seneng jadinya ya, seneng he he he," ucap Norma Aprilina dengan mata berbinar.

Baca : (Berurai Air Mata, Ibunda Evelyn Sampaikan Pesan Ini Buat Aming)

Diakui Sang Bunda Evelyn sendiri belakangan terlihat pintar merias dirinya. Bahkan perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu juga telah membiarkan rambutnya lebih panjang dari sebelumnya.