Shireen Sungkar Dimarahi Suami Ladeni Komentar Fans Ayu Ting Ting

By Firli Athiah Nabila, Kamis, 16 Maret 2017 | 04:30 WIB
Shireen Sungkar (Firli Athiah Nabila)

Akun Instagram Shireen Sungkar baru-baru ini ramai dengan banyak komentar dari fans Ayu Ting Ting. Tanpa sebab, Shireen mendadak diserang salah satu akun @aytingwish dengan kata-kata yang menghakiminya sebagai artis sombong.

Baca : (Shireen Sungkar Tanggapi Ramai Kabar Ustaz yang Berpoligami)

Bahkan Shireen Sungkar juga dibandingkan dengan Ayu Ting Ting dan diminta untuk introspeksi diri. Mendapat serangan tersebut, istri Teuku Wisnu ini sontak terkejut karena merasa tak paham asal mula masalahnya.

Meski begitu, Shireen Sungkar juga tak ambil pusing dengan serangan serta hujatan fans Ayu Ting Ting yang ditujukan kepadanya.

"Enggak terganggu, biasa aja. Aku juga malah pusing instagram aku kok malah jadi ribut orang-orang. Aku aja enggak tahu kenapa," ungkap Shireen ditemui di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017) malam.

Namun lantaran geram dengan perkataan beberapa fans Ayu Ting Ting tersebut, Shireen membalas komentarnya dengan kalimat yang cukup bijak.

Baca : (Shireen Sungkar Dirawat di RS, Ini Pesan Ibunda)

Rupanya ibu dua anak ini justru dimarahi sang suami lantaran meladeni serangan komentar tersebut."Sudah biarin saja, fansnya saja yang ngaco. Suami malah marahin, ngapain diurusin kayak gitu-gitu," tutur Shireen Sungkar santai.