Mantan Istri Sandy Tumiwa Masih Tunggu Itikad Baik

By Firli Athiah Nabila, Kamis, 16 Maret 2017 | 09:00 WIB
Diana Limbong (berkerudung hitam), istri siri Sandy Tumiwa saat akan menjenguk suaminya di Diretkrimum Polda Metro Jaya, Senin (30/11/2015). (Firli Athiah Nabila)

Sandy Tumiwa seperti menghilang usai menceraikan istrinya, Diana Limbong di depan umum. Talak cerai itu dilontarkan Sandy tak berselang lama setelah bebas dari penjara.

Baca : ( Sudah Diceraikan Depan Umum, Sandy Tumiwa Tak Berani Temui Diana Limbong? )

Hingga kini Sandy Tumiwa pun belum juga menemui apalagi meminta maaf kepada Diana Limbong atas keputusan sepihaknya tersebut. Diana mengatakan mantan suaminya itu setidaknya datang hanya untuk silaturahmi.

"Enggak ada, sampe sekarang saya masih nunggu dia. Enggak usah bilang maaf, minimal silaturahmi aja kan dijaga. Jangan kesannya sekarang kayak enggak butuh lagi," ungkap Diana Limbong saat dihubungi Nova.id melalui telepon, Kamis (16/3/2017).

Ternyata setelah bebas, Sandy Tumiwa melalukan wisata religi keliling Pulau Jawa dan saat ini berada di Pekalongan. Diana Limbong mengaku mendapat informasi keberadaan mantan suaminya itu dari ibunda Sandy. "Mamanya sempat kesal, bilang ke aku ada ribut-ribut kecil sama Sandy karena mamanya enggak setuju dia pergi. Dia kan abis bebas bersyarat harusnya di sini bisa manfaatin waktu sama mamanya, anak-anaknya," tutur Diana Limbong.

Baca : (Diceraikan Depan Umum, Istri Sandy Tumiwa Merasa Tak Dihargai )

Ucapan talak cerai Sandy Tumiwa di depan umum itu dianggap Diana pernikahannya sudah benar-benar selesai. Seperti diketahui, Sandy dan Diana menikah siri pada Oktober 2015.