Benarkah Pangeran William Akrab Dengan Sophia Taylor yang Disebut Menemaninya Bersantai di Swiss?

By Wida Citra Dewi, Jumat, 17 Maret 2017 | 09:00 WIB
Pangeran William (Wida Citra Dewi)

Pangeran William tertangkap kamera tengah berlibur bersama beberapa teman di Swiss. Dilansir dari Daily Mail, pria bergelar Duke of Cambridge saat itu tengah berlibur untuk bermain ski bersama beberapa teman prianya, tepat ketika seharusnya ia dan keluarga kerajaan merayakan Hari Persemakmuran yang jatuh pada Senin, 13 Maret 2017.

Baca : ( Kate Middleton Relakan Sekretaris Pribadinya Hengkang dari Kerajaan Inggris )

Saat menikmati jamuan makan siang di restoran La Vache yang menyuguhkan pemandangan pegunungan yang indah, Pangeran William dan beberapa teman tampak sibuk menenggak bir dan anggur. Tak lama, terlihat dua orang perempuan berambut pirang yang ikut bergabung. Mereka adalah Sophie Taylor, model cantik nan seksi dari Australia dan Rosie Peate, seorang ahli kecantikan dari Blackpool yang tinggal di Ibiza. Mereka terlihat saling mengobrol santai sambil tertawa dan bertepuk tangan.

Setelahnya, Pangeran William juga menghabiskan waktu di kelab malam mewah Farinet di Verbier, Swiss. Ia tertangkap kamera sedang asyik menyanyi dan menari bersama teman-teman dekatnya. Suami dari Kate Middleton itu mengenakan kemeja biru muda dan terlihat mengangkat tangan beberapa kali mengikuti dentuman musik.

Tak hanya itu, ia juga terlihat meletakkan tangannya di pinggang seorang perempuan misterius yang diyakini sebagai Sophie Taylor yang sebelumnya juga menghabiskan waktu untuk santap siang bersamanya. Dalam sebuah rekaman video, Pangeran William terlihat berbicara dengan Sophie yang mengenakan gaun hitam. Ia pun dengan santai meletakkan tangannya di pinggang perempuan itu, tapi tak lama, Sophie tampak menyentuh lengan William.

Sementara itu, di Inggris sendiri Ratu Elizabeth II terlihat hadir di perayaan Hari Persemakmuran ke-40 yang selalu diselenggarakan setiap hari Senin minggu kedua di bulan Maret.

Kabar absennya Pangeran William dan istrinya ini pun menuai kritik pedas dari masyarakat. Tak sedikit pula yang menilai bahwa Pangeran William adalah seorang workshy atau orang yang tak menyukai pekerjaannya dan selalu memilih untuk menghindar.

Seorang juru bicara Istana Kensington bersikeras bahwa pasangan William dan Kate tak pernah diharuskan untuk datang ke layanan perayaan Hari Persemakmuran. Ia juga menambahkan, “Duke dan Duchess telah hadir dalam acara tersebut selama dua tahun terakhir dan berharap untuk bisa terus melakukannya di masa depan.”

Mengenai perjalanan ski Pangeran William di Swiss yang membuatnya harus absen, ia tak mau berkomentar. “Jadwalnya bersifat pribadi dan kami tak akan mengomentari hal itu.”