Ini 5 Fakta Menarik soal Senna yang Ditinggalkan Nikah Demi Anak Amien Rais

By nova.id, Sabtu, 18 Maret 2017 | 04:00 WIB
Senna (nova.id)

Kisah cinta segitiga antara Selmadena, Haqy Rais dan Senna masih hangat diperbincangkan. Banyak pro dan kontra terkait keputusan yang sudah dilakukan Selmadena untuk memilih Haqy Rais dan meninggalkan Senna yang sudah dipacarinya cukup lama. Tidak sedikit pula yang mencibir keputusan Selmadena, karena lebih memilih lelaki yang sudah mapan yang merupakan anak dari salah satu politisi terkenal di Indonesia.

Baca : (Gagah dan Ganteng! Ini Dia Sosok Laki-Laki yang Kalah Saing dengan Haqy Rais )

Padahal, Senna Indiarto Rajasa Putra juga tidak kalah ganteng dan baik hati, lho! Berikut beberapa foto dan fakta menarik terkait lelaki tegar dibalik pernikahan Selmadena dan Haqy Rais.

1. Taruna Akademi Kepolisian yang Sedang Berjuang untuk Menjemput Jodohnya

Senna Indiarto Rajasa Putra merupakan taruna yang sedang menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian. Dilihat dari akun instagram @sennaindiarto, Senna pertama kali masuk Akademi Kepolisian pada tahun 2014. Kabarnya, Senna juga sedang mengerjakan tugas akhirnya pada tahun ini. Wah, padahal sebentar lagi Senna akan lulus, ya.

Baca : ( Ingin Menginspirasi Alasan Menantu Amien Rais Bongkar Kisah Asmaranya )

2. Menyukai Travelling dan Fotografi

Selain memiliki wajah yang tampan dengan badan yang tegap, Senna juga memiliki hobi travelling dan fotografi. Beberapa hasil jepretannya pun diposting di akun instagram miliknya. Hasilnya jepretannya pun tak kalah dengan fotografer professional. Senna lebih menyukai memotret pada objek-objek tertentu, seperti tempat-tempat sejarah dan objek lainnya yang unik.

3. Penyayang

Ini dia salah satu kelebihan Senna yang bikin perempuan meleleh. Senna ini tipikal laki-laki penyayang yang sangat baik pada keluarga dan orang-orang di sekelilingnya. Hal ini ditunjukan dari beberapa postingannya bersama teman dekat, anak-anak difabel dan ibu tercintanya. Dalam foto-foto tersebut, nampak Senna tersenyum bahagia ditambah dengan keterangan foto yang menunjukkan ketulusan hatinya. Duh, masih mau menolak Senna?

4. Suka menggambar

Salah satu bakat terpendam lain yang dimiliki Senna yakni menggambar. Dalam salah satu postingannya, Senna menggambar seorang permepuan Jepang yang sedang mengenakan kimono. Tidak sedikit dari followersnya yang memuji bakat terpendam Senna. Kira-kira, gambar ini ditunjukkan untuk siapa, ya?

Baca : ( Viral, Kisah Menantu Amien Rais yang Meyakini Cinta Atas Logika )

5. Pekerja Keras dan Selalu Berjuang

Senna juga terlihat sebagai tipikal laki-laki pekerja keras, penuh tanggung jawab dan selalu berjuang. Hal ini dapat dilihat dari beberapa postingannya. Terlihat, Senna selalu bersemangat ketika melakukan tugasnya. Seperti saat Senna mulai bertugas di beberapa kota, salah satunya di Pusdik Binmas Polri, Banyubiru, Semarang. Dalam keterangan fotonya Senna menuliskan “Pemimpin sesungguhnya bukanlah pemimpin yang memiliki banyak pengkiut, melainkan pemimpin yang dapat melahirkan pemimpin-pemimpin berikutnya."

Ira/NOVA.id