Foto Intim Amanda Seyfried dan Emma Watson Dikabarkan Bocor di Internet

By Wida Citra Dewi, Sabtu, 18 Maret 2017 | 04:15 WIB
Amanda Seyfried (Wida Citra Dewi)

Bintang film Mean Girls, Amanda Seyfried baru saja menempuh jalur hukum untuk melaporkan foto-foto intimnya dengan mantan kekasih yang sempat bocor di media maya.

Dilansir dari The Sun, Amanda bersama dengan tim kuasa hukumnya dikabarkan telah mengirimkan pesan kepada Celebjihad.com untuk menghapus foto-foto itu dari situsnya. Dikutip dari TMZ.com, dalam surat itu tertulis bahwa foto-foto tersebut telah didapatkan oleh pihak ketiga secara tidak benar tanpa sepengetahuan Amanda.

Tak hanya Amanda, aktris Beauty and The Beast, Emma Watson juga dikabarkan mengalami hal yang sama. Bedanya, foto Emma bukanlah foto intim atau tanpa busana, melainkan foto dirinya ketika tengah fitting baju.

The Sun pun menulis bahwa media The Daily Telegraph mengabarkan bahwa pihak Emma telah mengonfirmasi bocornya foto tersebut tapi menampik bahwa foto yang dimaksud mengandung pornografi.

“Foto-foto ketika Emma tengah fitting pakaian dengan seorang penata gaya beberapa tahun lalu telah dicuri. Foto-foto itu bukan foto tanpa busana.” Jelas juru bicara pihak Emma. “Pengacara telah kami instruksikan dan kami tak mau berkomentar lebih jauh.”