Seperti Emma Watson, Chelsea Islan Jadi Representatif Tokoh Belle di Indonesia

By Firli Athiah Nabila, Jumat, 17 Maret 2017 | 02:15 WIB
chelsea islan (Firli Athiah Nabila)

Aktris Chelsea Islan tak pernah berhenti membuat publik terkagum-kagum dengannya. Kali ini, ia terpilih sebagai representatif tokoh Belle versi Indonesia untuk film Beauty and The Beast.

Baca : (Chelsea Islan Jatuh Cinta Dengan Jepang, Ini Alasannya! )

Layaknya Emma Watson, Chelsea Islan tampil begitu anggun mengenakan gaun kuning dengan bagian bawah mengembang. Rambutnya diikat setengah mirip seperti penampilan Belle. Diakui Chelsea, ia sempat kaget diminta untuk merepresentasikan sosok Belle.

"Ya aku dihubungi pihak Disney sudah dua bulan lalu, mereka minta aku sebagai representatif dan ambassador untuk Beauty and The Beast. Sekalian mempromosikan Indonesia juga," ungkap Chelsea sumringah ditemui di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017) malam.

Menurut perempuan berusia 21 tahun itu, karakter Bella begitu kuat dibandingkn princess lainnya. "Belle itu dia smart. Dia suka membaca buku, inspiring juga. Dia fearless dan terus berjuang menyelamatkan ayah, cita-cita dan cintanya," ujar Chelsea Islan.

Ia pun merasa puas bisa menyaksikan film Beauty and The Beast yang sesuai ekspetasinya. Ditengah heboh kontroversialnya, Chelsea Islan justru mengatakan film ini aman ditonton untuk masyarakat Indonesia.

"Saya enggak tahu. Aku sih melihatnya ini sebuah film yang fresh dari kartun menjadi live action. Menurut aku cocok aja sih, karena tadi aku juga lihat sebelum filmnya mulai itu 13 tahun keatas," tutur Chelsea Islan.