Terbongkar, Ini Identitas Orang Ketiga Ustaz Al Habsyi

By Firli Athiah Nabila, Jumat, 17 Maret 2017 | 11:02 WIB
Putri Aisyah Aminah menghadari persidangan cerai (Firli Athiah Nabila)

Pelan namun pasti, semua rahasia besar yang ditutupi oleh ustaz Al Habsyi mengenai orang ketiga yang dinikahinya mulai terkuak.
Baca : (Ustaz Al Habsyi Nikahi Orang Ketiga yang Lebih Tua Usianya )
 
Setelah main belakang, menikahi perempuan lain tanpa persetujuan istrinya Putri Aisyah Aminah selama tujuh tahun, ustaz Al Habsyi tak dapat lagi berkelit.Terlebih, ustaz tenar ini bahkan memiliki dua anak.

Ayahanda Putri, Djafar Bajammal pun mulai buka suara tentang sosok perempuan penyebab rumah tangga anaknya retak. Perempuan ini diketahui bernama Yuyun Wahyuni yang merupakan seorang janda.  Yuyun sebagai orang yang ketiga yang hadir dalam pernikahan ustaz  Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah adalah seorang jamaah pengajian ustaz tenar ini. Status janda tersebut juga dibenarkan pengacara Putri, Vidi Galenso Syarief.  "Setahu saya hanya satu yang dari Al Habsyi yang baru lahir. Sementara yang satu lagi anak si perempuan itu, dia itu janda beranak satu," ungkap Vidi Galenso Syarief saat dihubungi melalui telepon, Jumat (17/3/2017).  Vidi Galenso menegaskan pernikahan Ustad Al Habsyi itu dilangsungkan setelah Yuyun Wahyuni berpisah dari suaminya. "Nah kenalnya dengan Al Habsyi itu waktu dia masih jadi istri orang sekitar 7 tahun lalu. Dia adalah salah satu jamaahnya Al Habsyi, tapi hubungan khusus mereka terjalin setelah si WIL itu jadi janda. Dia enggak selingkuh, sebelumnya istri orang," tutur Vidi Galenso.