James Corden Menjelma Jadi Belle di Tengah Kemacetan

By Wida Citra Dewi, Sabtu, 18 Maret 2017 | 07:15 WIB
james cordon (Wida Citra Dewi)

James Corden, host yang terkenal dengan gayanya yang kocak baru saja memilih untuk menjelma menjadi Belle. Dengan gaun kuning terang dan wig panjang, bukannya terlihat cantik dan feminine, James malah berubah menjadi Belle yang berjanggut dan bertubuh gempal.

Dilansir dari Elle, dalam segmen Crosswalk the Musical di acara The Late Late Show yang dipandunya, James memerankan cuplikan adegan dari film Beauty and The Beast bersama Josh Gad, Dan Stevens, dan Luke Evans.

Mereka menampilkan adegan musikal di depan studio CBS, tepatnya di depan lampu merah.

Bersama beberapa rekannya, James bahkan menirukan adegan Bonjour dimana para masyarakat saling menyapa di pagi hari dan Bella pun bernyanyi. Aksi kocaknya itu pun membuat beberapa pengendara terdiam saking kagetnya.

Tak hanya itu, mereka juga sempat menirukan adegan LeFou dan Gaston yang disebut-sebut sebagai adegan kontroversial karena memuat unsur LGBT.

Dan ketika lampu berubah hijau, seluruh kru segera berlarian ke pinggir jalan. Hal ini sangat mengocok perut karena terlihat beberapa kali kehebohan terjadi karena beberapa kendaraan membunyikan klakson pada mereka yang menghalangi jalan. James bahkan sempat jatuh terguling dari kursinya ketika didorong ke pinggir jalan.

Dan klimaksnya, ketika adegan akhir Belle dan Beast berdansa dan Beast akan mengecup mesra Belle, klakson mobil keburu berbunyi nyaring dan membuat para pemain lari tunggang langgang.

“Itu hal yang paling menyegarkan yang pernah kulakukan seumur hidup. Aku menyeberang jalan dan di sisi lain itu semua yang aku suka dari teater, dan jangan lupakan sebuah pom bensin.” Komentar Dan Stevens geli.