Jilat Ludah Sendiri, Ustaz Al Habsyi Sebut Orang yang Sering Menikah Artinya Melupakan Ibunya

By Swita Amallia Alessia, Sabtu, 18 Maret 2017 | 05:00 WIB
ustaz Al Habsyi (Swita Amallia Alessia)

Rumah tangga ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah yang mendapat goncongan hebat mengenai kehadiran orang ketiga. Hingga hari ini pun pemberitaan pasangan ini masih menjadi perbincangan banyak publik.

Baca : (Ustad Al Habsyi: Kalau Orang Sering Nikah, Dia Akan Melupakan Ibunya )

Soal Poligami di tahun 2012, kedua pasangan ini sempat berkomentar soal poligami. Menurut Putri Aisyah Aminah ia juga memiliki ketakutan jika sang suami berpoligami.

"Satu hal yang saya suka dari Ustad adalah dia berbakti sama orangtua," kata Umi Putri di Al-Habsyi Management, KomplekBumi Harapan Permai, Jalan Bumi Pratama VI Blok H No.5, Kampung Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (21/12).

Hebatnya, saat itu ustaz Al Habsyi seakan menjawab kekhawtiran sang istri dengan mengatakan hal yang tak akan membuat publik percaya dengan apa yang dikatakannya.

"Kalau orang yang  banyak menikah, sudah banyak wanita dalam hatinya, dia akan melupakan wanita pertama dalam hatinya, yaitu ibunya," tutur Al Habsyi.

Mendengar sang suami berucap demikian, Putri mengungkapkan kebanggaannya.  "Saya memilih orang yang bisa menghargai ibunya. Aku pikir kalau laki-laki bisa menghargai ibu, pasti bisa menghargai kita. Perempuan yang paling mulia di mata laki-laki adalah ibu," tukas Umi Putri. Okki/Swita