Lidah Tak Bertulang, Ustaz Al Habsyi Tega Ucapkan Ini

By Swita Amallia Alessia, Minggu, 19 Maret 2017 | 01:15 WIB
ustaz Al Habsyi (Swita Amallia Alessia)

Prahara rumah tangga ustaz Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah yang dinikahinya tahun 2006 lalu masih menjadi perhatian. Bagaimana tidak?Sebagai tokoh masyarakat yang sering memberikan ceramah diberbagai kota, banyak jamaah dan pengikut setia yang melihat dan mengakuinya sebagai guru.

Baca : (Ustad Al Habsyi: Kalau Orang Sering Nikah, Dia Akan Melupakan Ibunya )

Informasi yang dihimpun tim NOVA.id, dari wawancara ustaz Al Habsyi bersama istri sahnya Putri Aisyah Aminah di tahun 2012 lalu, pernyataannya soal poligami atau kehadiran orang ketiga sungguh membuat ngilu hati.

"Satu hal yang saya suka dari ustaz adalah dia berbakti sama orangtua," kata Putri di Al-Habsyi Management, KomplekBumi Harapan Permai, Jalan Bumi Pratama VI Blok H No.5, Kampung Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (21/12). 

Putri bahkan memuji Sang Suami yang menurutnya mulia di matanya karena sangat menghargai perempuan apalagi menganggap ustaz Al Habsyi sangat menghargai ibunya.

Baca : (Ustaz Al Habsyi Merasa Terpojok, Keluarga Istri Bongkar Rahasia Besarnya )

Ya, di tahun 2012, sepertinya kabar poligami sempat mampir pada pasangan ini namun keduanya menjawab dengan bijak dan tak menunjukkan sinyal adanya kehadiran orang ketiga.

Sayangnya, setelah proses perceraian berjalan sejak Januari 2017, Ayahanda Putri, Djafar Bajjamal membongkar rahasia besar bahwa menantunya telah menikah diam-diam selama 7 tahun dan baru diketahui di pertengahan tahun 2016.

Artinya, ustaz diperkirakan telah menikah siri secara diam-diam sejak tahun 2010.

Kemudian, di tahun 2012 saat diwawancarai tim NOVA.id soal poligami ustaz seakan-akan masih bisa menjawabnya dengan santai.

Ini katanya. "Kalau orang yang  banyak menikah, sudah banyak wanita dalam hatinya, dia akan melupakan wanita pertama dalam hatinya, yaitu ibunya," tutur Al Habsyi.

Apa yang ada didalam pikiran ustaz Al Habsyi saat mengucapkan pernyataan tersebut?